N E W S

Kemeriahan HUT RI Ke-70 Di Leuwiliang


Leuwiliang - Kemeriahan upacara peringatan HUT RI ke 70 di Kecamatan Leuwiliang terasa berbeda dari peringatan HUT RI sebelumnya. Upacara kali ini turut dimeriahkan dengan adanya penampilan teater kolosal di akhir upacara yg menceritakan KH Soleh Iskandar yg pada saat itu menjadi komandan LASKAR HIZBULLAH dan para pejuang lainnya mempertahankan NKRI dari tentara Belanda. Tampil sebagai inspektur upacara Drs. Chairuka judianto M.si (Camat Leuwiliang) yang membacakan amanat upacara langsung dari Bupati Kabupaten Bogor Hj. Nurhayati dalam amanat upacara Bupati berpesan kepada kita sebagai penerus kemerdekaan agar tetap bisa menjaga keutuhan NKRI juga mengisi kemerdekaan dengan prestasi yg membanggakan.


Selain itu tampil sebagai komandan upacara Pembantu Letnan Dua Agung Setyanto (Anggota Koramil Leuwiliang). Upacara peringatan HUT RI ke 70 kali ini juga sangat berbeda saat pemberian hadiah berupa tropy kepada masyarakat leuwiliang yg memenangkan beberapa kategori salah satunya kostum terunik,motor hias terunik, mobil hias terunik, karnaval terbaik dan arak-arakan terbaik yg di ikuti oleh seluruh desa di Kecamatan Leuwiliang.

Ketua panitia upacara HUT RI ke 70 kecamatan leuwiliang Usep Daud ( Sekcam Leuwiliang ) mengaku puas atas sukses nya upacara peringatan HUT RI ke 70 ini dan bangga terhadap antusias seluruh elemen masyarakat yg mengikuti acara upacara ini. MERDEKA!
 

Penulis : Rizky M P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MDC 90.6 FM Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.