N E W S

Gambaran Trailer Perdana 'The Hunger Games: Mockingjay, Part 2'

Jakarta - Penggemar seri film 'The Hunger Games' akhirnya bisa melihat trailer perdana 'Mockingjay, Part 2'. Jennifer Lawrence, Liam Hemsworth, dan Josh Hutcherson hadir langsung menyaksikan pemutaran trailer saat acara Comi-Con, Kamis (9/7) kemarin.

Namun sayang trailer tersebut belum dirilis di internet. Menurut Aceshowbiz, Jumat (10/7), trailer dibuka dengan situasi Capitol yang berasap, kemudian President Snow (Donald Sutherland) muncul dan berkata, "Permainan akan segera berakhir."

Sementara seseorang dari District 13 mengatakan, "Masa depan kami akan dimulai besok fajar. Kami akan jalan beriringan ke Capitol."

Narasi berlanjut menggambarkan kekejaman President Snow, dan perbuatan buruk yang telah dilakukannya. Trailer berlanjut dengan adegan dimaana pemberontak yang dipimpin Katniss cs melawan sang diktator.
Setelah pemutaran trailer, dibuka sesi tanya jawab dengan para cast dan sutradara Francis Lawrence serta produser Nina Jacobson. Para bintang utama mengekspresikan kesedihan mereka karena ini akan jadi cerita terakhir.

"Ini seperti bagian besar dalam hidupku. Film ini mengubah hidupku. Aku kira sulit untuk mengucapkan selamat tinggal," kata Jennifer Lawrence.
Film yang diadaptasi dari novel Suzanne Collines itu akan tayang di bioskop AS pada 20 November mendatang.
 
Sumber : detikHOT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MDC 90.6 FM Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.