N E W S

Buka Shaum Bersama MDCers

Suasana Buka Shaum Bareng MDCers
Leuwiliang - Radio MDC 90.6 FM menggelar buka shaum bersama pendengar setia (MDCers), di Studio MDC FM yang tepatnya di lantai basement RM. Citra Sunda, Leuwiliang - Bogor.
Manager Radio MDC 90.6 FM Rizky Multri Prayasa mengatakan, acara ini merupakan salah satu acara yang sudah di agenda kan di bulan Ramadhan. "Pelaksanaan buka shaum bersama MDCers ini Insya Allah setiap tahun akan kami selanggarakan," katanya dalam keterangan, Leuwiliang, Ahad (12/7/2015).
Acara tersebut merupakan bentuk rasa terima kasih kepada MDCers. Lantaran, kesetiaan mereka mendengarkan Radio MDC 90.6 FM sampai saat ini dinilai positif.
"Alhamdulilah sedikit atau banyaknya MDCers yang hadir tetap tidak mengurangi keseruan acara ini, mudah-mudahan kedepannya kinerja kami akan selalu Progressive, Fun and Dynamic yang sesuai dengan tag line Radio MDC 90.6 FM," jelas dia.
Saat acara tersebut, Chandra mengatakan "Banyak sekali program-program Radio MDC FM yang saya sukai, salah satunya yaitu Program Musik Indie. Tolong pertahankan program tersebut karena itu merupakan salah satu wadah "musisi Bogor Barat" untuk mengapresiasikan hobi di dunia musik" ujar salah satu MDCers.
Di penghujung acara tersebut MDCrew dan MDCers melakukan foto bareng dan mempersilahkan kepada MDCers untuk selfie didalam Studio MDC FM. Selain itu Radio MDC 90.6 FM juga memberikan asesoris kepada MDCers sebagai kenang-kenangan. 

Penulis : Eza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MDC 90.6 FM Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.