N E W S

Ketika Daniel Mananta Tampil dengan Kostum Ant-Man

Jakarta -
Marvel Cinematic Universe menghadirkan salah satu anggota pertama The Avengers ke layar lebar untuk pertama kalinya dengan diluncurkan film superhero Marvel terbaru, Ant-Man. Daniel Mananta pun terpilih sebagai Ant-Man Celebrity Ambassador.

Seiring dengan penayangan perdana film Ant-Man bulan Juli ini, Walt Disney Studios ingin memberikan sebuah pengalaman baru kepada para penggemar Marvel di Indonesia. Daniel Mananta dipilih sebagai Ant-Man Celebrity Ambassador karena dinilai mempunyai semangat yang dimiliki oleh Scott Lang (Ant-Man).

Scott memiliki inner-hero dalam kepribadiannya dan keinginan untuk menyelamatkan dunia. Daniel sendiri dinilai sebagai selebriti Indonesia yang memiliki kepribadian yang sama dengan Ant-Man, ia adalah seseorang yang dikenal positif dan humoris. Selain itu, peran Daniel sebagai entrepreneur juga dinilai telah menginspirasi para remaja untuk memiliki rasa cinta dan bangga untuk Indonesia. Jiwa nasionalisme yang dituangkan melalui karyanya tersebut menghasilkan sesuatu yang positif untuk membuat perubahan di masyarakat.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Daniel dalam kampanye ini. Melalui Daniel Mananta sebagai Ant-Man Celebrity Ambassador, kami ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk percaya bahwa setiap orang dapat menjadi seorang hero dan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat tanpa memandang bentuk dan ukuran yang dimiliki. Setiap keinginan baik dapat memberikan dampak yang positif kepada orang lain,” ujar perwakilan dari Walt Disney Studios – The Walt Disney Company (Southeast Asia) dalam pernyataannya, Rabu (8/7).

Daniel akan menjadi bagian dalam serangkaian kegiatan promosi film Ant-Man yang akan tayang perdana di Indonesia bulan Juli ini. Rangkaian aktivitas tersebut diantaranya adalah penampilannya dalam beberapa video pendek dan foto dengan menggunakan kostum Ant-Man yang akan dipublikasikan melalui media sosial, beberapa mall exhibition di tiga kota besar di Indonesia, penampilan spesial di TV serta penayangan perdana film Ant-Man.

“Saya adalah penggemar Marvel sejak kecil dan ketika saya pertama kali membaca tentang Ant-Man, saya bisa katakan Ant-Man langsung menjadi salah satu karakter superhero Marvel favorit saya," katanya.

Ketika pertama mengenakan kostum Ant-Man, Daniel langsung membayangkan bagaimana serunya jika ia memiliki kemampuan untuk menyusutkan tubuh saya sekecil semut tapi memiliki tenaga yang sangat kuat untuk menyelamatkan dunia. Hal lainnya yang menurut Daniel menarik dari Ant-Man adalah kemampuannya untuk berkomunikasi dengan berbagai macam semut dan menggunakan kekuatan itu untuk menjadikan semut-semut sebagai pasukan untuk melawan musuh dan juga sebagai kendaraan.

"Film ini juga merupakan salah satu film Marvel dengan unsur komedi terbaik sehingga menimbulkan rasa senang untuk semua yang penontonnya. Saya sangat senang karena terpilih menjadi Ant Man Celebrity Ambassador dan penunjukan ini memberikan saya pengalaman istimewa,” ucap Daniel.

Sumber : deikHOT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MDC 90.6 FM Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.