N E W S

Adu Kebo, Satu Pengendara Motor Tewas


Sebuah kecelakaan lalu lintas antara dua unit sepeda motor di Jalan Haji Mawi, Gang Dadang, Desa Warujaya, Kecamatan Parung, mengakibatkan satu orang pengendara motor tewas di lokasi kejadian. Selasa (7/7/2015).
Korban meninggal bernama Endang S (57) warga Kampung Malang Nengah, RT 004/ 002, Desa Ciseeng. Menurut beberapa saksi mata, korban yang mengendarai motor matik dengan nomor polisi B 6526 PO dari arah Parung menuju Ciseeng, ditabrak oleh pengendara motor F 2130 NY yang melaju kencang dibelakangnya dari arah yang sama.
“Motor korban sempat oleng hampir 5 meter, lalu menabrak pagar tembok rumah warga. Karena gak pake helm, korban mengalami luka parah di kepala, langsung meninggal,” ujar Dimyati, seorang saksi mata.
Pelaku penabrakan, lanjutnya, sempat terjatuh tapi langsung berusaha melarikan diri, sebelum akhirnya ditangkap massa yang mengejar hingga satu kilometer dari TKP. Pelaku yang mengaku bernama IM (17) langsung diamankan ke Mapolsek Parung, untuk menghindari amukan massa.
“Saya bukan mau kabur, tapi mau ke kantor polisi karena takut,” dalih remaja yang sama sekali tidak punya kartu identitas dan tanpa membawa surat-surat kendaraan tersebut.
Sementara itu, Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Bogor, Pospol Pondok Udik, Aiptu Abdul Karim, ditemui di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan terjadi pukul 10.00 WIB. Satu korban tewas ditempat bernama Endang S. umur 57 tahun.
“Pekerjaan korban karyawan swasta. Almarhum meninggalkan seorang istri dan 4 orang anak. Jenazah korban langsung dibawa keluarganya ke rumah duka. Sementara itu dua unit sepeda motor yang bertabrakan untuk sementara diamankan di Pospol Laka lantas Pondok Udik Kemang,” terang Abdul Karim.
Sumber : Publikbogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MDC 90.6 FM Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.